Paket Wisata City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Bookmark and Share
Paket Wisata Malang Batu Atau City Tour Malang Batu 3 hari 2 malam adalah program wisata diseputaran kota malang dengan mengunjungi beberapa obyek wisata terfavorit di malang batu seperti wisata jatimpark secret zoo,bns,wisata kebun apel,pemandian dan taman bunga selecta,serta wisata lainnya di pusat kota malang seperti toko es krim peninggalan belanda,tugu malang dll

Paket Wisata City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam


Berikut Program Acara Paket Wisata Batu Malang 3 hari 2 malam :

Hari 1: Bandara - Hotel Batu Malang - Air Terjun Coban Rondo - BNS Kami menjemput di bandara / stasiun / terminal Malang. melanjutkan tur ke Kota Batu Malang, setelah Tiba Check-in Hotel Batu. kemudian istirahat sejenak untuk beberapa menit setelah itu menuju wisata Air Terjun Coban Rondo. menghabiskan waktu di tempat ini, setelah cukup puas Kembali ke Hotel, untuk beristirahat dan makan malam, setelah acara dinner selesai kita akan mengunjungi wisata BNS (Batu Night Spectacular). Dan setelah dari tempat ini kembali ke hotel kemudian istirahat.

Hari 2: Petik Apel - Selecta - Secret Zoo Jatim Park 2 Batu.
Bangun jam 6:00 pagi,sarapan dan dilanjutkan untuk mengunjungi Wisata Petik Apel di perkebunan Apel di mana Anda dapat mengambil fress aples dari pohon, dan sekitar jam 9:00 pagi langsung ke Taman Bunga Selecta, tempat wisata Selecta dikelilingi oleh pegunungan, sehingga suasana terasa benar-benar alami. Berbagai fasilitas tersedia untuk Anda maupun anak-anak, membuat tempat ini cocok menjadi tempat yang menyenangkan untuk wisata keluarga Anda. setelah puas melanjutkan untuk makan siang di Resto Lokal. setelah itu mengunjungi Secret Zoo Jatim Park 2 Batu, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3: mandi air panas Songgoriti / Cangar - oleh2 khas Kota Malang - Bandara
Setelah sarapan pagi 7:00, persiapan untuk mengunjungi obyek wisata selanjutnya yaitu pemandian air panas alami Songgoriti / Cangar (kolam renang air belerang panas), di tempat ini Anda akan tahu tentang gua Jepang yang sangat bagus, setelah dari sini mengunjungi wisata belanja di-Batu khas Malang City Tour, dan kembali ke hotel berkemas dan check out, transfer ke bandara Malang. Program berakhir.

Paket Wisata Malang Batu | City Tour Malang Batu 3 hari 2 malam

Paket Wisata City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam :

Untuk harga Paket Wisata City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam seperti ittinerary di atas disesuaikan dengan tanggal dan jumlah peserta rencana tour anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga dan fasilitas PAKET WISATA MALANG BATU TOUR (3D/2N)