Paket Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Bookmark and Share
Paket Wisata Gunung Bromo Malang Batu Tour 3 hari 2 malam merupakan kunjungan wisata gunung bromo dan objek wisata batu malang seperti mengunjungi air terjun coban rondo,jawa timurpark (jatimpark),wisata agro petik apel,pemandian dan taman bunga selecta dan lain lain.
Paket Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Paket Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Berikut detail program wisatanya :

Hari 1 : Penjemputan - Hotel Bromo Setiba anda di stasiun/bandara di surabaya atau malang dan kami jemput untuk menuju hotel di kawasan gunung bromo.Setelah menempuh perjalanan 3-4 jam berkendara dan sampai hotel di bromo langsung cek in dan acara bebas. 

Hari 2 : Wisata Bromo - Tour Batu Malang (Coban Rondo - BNS)
Dari jam 3.30 pagi penjemputan di hotel oleh jeep kemudian langsung menuju penanjakan yang merupakan titik point pemandangan sunrise gunung bromo. Sunrise muncul pada jam 5.15 dan setelah puas menikmati,sekitar jam 6.30 perjalanan wisata dilanjutkan menuju lautan pasir dengan kendaraan jeep.Dari lautan pasir atau parkir area jeep bromo,anda kemudian berjalan kaki atau bisa sewa kuda bromo untuk mencapai anak tangga bromo dan naik sekitar 250 anak tangga untuk mencapai puncak gunung bromo dan menikmati kawah bromo dan pemandangan sekitar gunung bromo. Setelah puas kemudian kembali ke parkir jeep dan kembali menuju hotel untuk sarapan pagi dan mandi.Setelah istirahat sejenak di hotel kemudian berkemas dan bersiap diantar kembali menuju kota malang batu.Sampai di kota malang batu langsung mengunjungi air terjun coban rondo.Perjalanan selanjutnya menuju hotel dan cek in hotel . Malam hari wisata batu dilanjutkan dengan mengunjungi BNS (Batu night spektaculer).

Hari 3 : Wisata Batu (Agro Petik Apel dan Jatimpark II) - Drop Off 
Setelah sarapan pagi di hotel kemudian wisata pertama yang dikunjungi adalah petik apel di agro petik apel milik petani setempat.Sepuas dari wisata tersebut kemudian langsung menuju jatimpark II. Setelah dari jatimpark II kembali ke hotel dan berkemas.Persiapan diantar kembali menuju Surabaya/Malang stasiun/Airport.Program Paket Wisata Bromo Malang Batu selesai.

Paket Wisata Gunung Bromo Malang Batu Tour

Paket Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Untuk harga Paket Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam seperti ittinerary di atas disesuaikan dengan tanggal dan jumlah peserta rencana tour anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga dan fasilitas PAKET WISATA GUNUNG BROMO MALANG BATU TOUR (3D/2N)