Paket Wisata Malang Bromo Tour 3 Hari 2 Malam

Bookmark and Share
Paket Wisata Malang Bromo Tour
Paket Wisata Malang Bromo Tour - Paket Wisata Malang Batu Tour dan Paket Wisata Bromo Tour dengan durasi waktu program paket wisata selama 3 hari 2 malam dengan dimulai dari kota wisata malang seperti mengunjungi objek wisata malang batu jawa timur paling diminati dan diakhiri dengan wisata gunung bromo dengan keindahan sunrise bromo serta kawah bromonya.
Dalam Paket Tour Wisata Malang Batu Bromo bisa start penjemputan dari kota Malang atau Surabaya pada pagi hari kemudian langsung menuju wisata kota malang.Untuk detail paket wisata malang bromo 3 hari 2 malam berikut dibawah ini ulasannya.

Paket Wisata Malang Bromo Tour

Hari 1 : Start Penjemputan dan Menuju Kota Wisata Malang Batu
Penjemputan dari Kota Surabaya/Malang pada pagi hari kemudian program paket wisata malang batu bromo diawali dengan mengunjungi wisata yang ada di kawasan wisata batu malang seperti mengunjungi air terjun coban rondo,bns,selecta.
Setelah selesai menikmati wisata batu malang tersebut kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 2 : Wisata Batu Secret Zoo - Museum Satwa Jatimpark II - Hotel Bromo
Pagi hari setelah sarapan wisata dilanjutkan menuju Jawa Timur Park (Batu Secret Zoo dan Museum Satwa).Setelah puas kemudian kembali ke hotel untuk cek out hotel dan kemudian menuju hotel yang ada di kawasan terdekat dengan gunung bromo.
Sesampai kawasan wisata bromo,cek in hotel dan acara bebas

Hari 3 : Wisata Gunung Bromo Sunrise dan Kawah - Surabaya/Malang
Menjelang pagi hari dengan dijemput oleh jeep langsung menuju penanjakan gunung bromo untuk menikmati keindahan bromo sunrise.Setelah puas menikmati sunrise bromo kemudian menuju lautan pasir denngan jeep dan dilanjutkan jalan kaki/sewa kuda untuk mencapai kawah bromo.Dari kawah bromo anda bebas explorasi wisata gunung bromo dan sekitarnya.Jika sudah puas kembali ke parkir jeep dan diantar kembali ke hotel untuk sarapan dan persiapan diantar kembali ke Surabaya/Malang.Program Paket Wisata Malang Batu Bromo selesai.

HARGA PAKET WISATA MALANG BATU BROMO TOUR (3D/2N) :


Untuk harga Paket Wisata Malang Batu Gunung Bromo Tour (3D2N) seperti ittinerary di atas disesuaikan dengan tanggal dan jumlah peserta rencana tour anda. 

Silahkan hubungi kami untuk informasi harga dan fasilitas PAKET WISATA MALANG BATU TOUR BROMO (3D/2N)