Hotel Kawah Ijen

Bookmark and Share
Hotel Kawah Ijen. Dikawasan Kawah Ijen tidak terdapat bangunan hotel atau homestay namun ada 2 penginapan terdekat di kawah ijen yang masih termasuk peninggalan sejarah penjajahan belanda dan sekarang dikelola oleh pemerintah setempat.

Hotel Dan Penginapan Di Kawah Ijen 

Hotel Dan Penginapan Di Kawah Ijen

Karena tidak adanya Hotel Dan Penginapan di Kawah Ijen sehingga para pengunjung ke lokasi Wisata Ijen kebanyakan menginap di 2 homestay peninggalan sejarah belanda yang dikelola pemerintah setempat. Namun untuk fasilitasnya juga biasa saja mengingat penginapan tersebut adalah bangunan bersejarah.Untuk wisatawan yang ingin bermalam di hotel kawah ijen biasanya mereka memilih menginap di hotel kawasan bondowoso atau banyuwangi,karena selain hotel bangunan juga bagus,fasilitas hotel juga cukup memadai.Tetapi untuk memulai wisata kawah ijen berangkat harus 1 jam lebih awal dengan menginap di hotel terdekat di kawah ijen yang dikelola pemerintah tersebut.

Meskipun minimnya hotel dan penginapan di kawah ijen tidak menyurutkan para wisatawan yang datang ke lokasi kawah gunung ijen.Setiap harinya sangat padat pengunjung apalagi saat liburan musim panas banyak sekali kita temui wisatawan asing yang menuju lokasi kawah ijen.Biasanya wisatawan asing yang berkunjung ke kawah ijen transit dari bali atau jogja dan singgah di lokasi kawah ijen.

Tidak heran jika objek wisata kawah ijen menjadi primadona wisata jawa timur selain wisata bromo,perlu Anda ketahui dan perlu dibanggakan kita sebagai warga negara Indonesia tentang wisata satu ini,objek wisata ijen dengan pesona blue fire hanya ada 2 di dunia dan salah satunya kawah ijen di indonesia. Hm..sebagai warga yang baik tentunya bangga dan bisa merawat dengan baik anugerah Tuhan tentang keindahan alam Indonesia yang berlimpah.

Hotel,Homestay Dan Penginapan Kawah Ijen

Demikian sekilas ulasan mengenai Hotel Kawah Ijen,untuk lebih detailnya saya akan bahas dalam postingan selanjutnya tentang nama,alamat dan kontak Hotel,Homestay Dan Penginapan di Kawah Ijen

Baca Juga :