Paket Wisata Ijen Blue Fire

Bookmark and Share
Paket Wisata Ijen Blue Fire. Program Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire Atau Kawah Ijen Blue Fire Tour dengan durasi trip kawah ijen blue fire 2 hari 1 malam dengan srart tour ijen blue fire dari Surabaya atau Malang.

Fenomena blue fire wisata kawah ijen terbentuk karena adanya reaksi kimia yang terdapat di dalam kawah ijen tersebut.Api biru atau Blue Fire merupakan proses kimia hasil pembakaran belerang yang terdapat di gunung ijen tersebut.Dan keajaiban kawah blue fire ini cuma ada dua di dunia. Di alaska dan kawah ijen tentunya.Seperti apa indahnya kawah ijen blue fire ini ?? mari simak dan ikuti program Paket Wisata Ijen Blue Fire Tour

Paket Wisata Ijen Blue Fire 

Paket Wisata Ijen Blue Fire


Hari 1 : Penjemputan di Surabaya/Malang - Hotel Kawah Ijen
Kami jemput di Malang/Surabaya. Kemudian menuju lokasi hotel di kawasan gunu ijen,setelah Tiba di Hotel Check In dan Acara bebas.

Hari 2 : Ijen Blue Fire Tour - Kembali ke Surabaya/Malang
Wisata Ijen Blue Fire Tour start Jam 01.00 Penjemputan di Hotel oleh driver kami dan menuju ke paltuding untuk memulai pendakian menuju puncak gunung ijen.Samapi paltuding kemudian trekking kawah ijen sejauh 3 km untuk sampai dan melihat serta menikmati indahnya blue fire dan danau kawah belerang ijen . Setelah selesai kemudian kembali ke paltuding dan persiapan menuju Malang/Surabaya .Sampai di Kota Malang/Surabaya program Paket Wisata Ijen Blue Fire Tour selesai.

Fasilitas Paket Wisata Ijen Blue Fire Tour yang kami tawarkan :
- Akomodasi Hotel 1 Malam di Kawah Ijen
- Privat Car selama tour ( Sopir + BBM + AC)
- Tiket masuk ijen 
- Parkir dan tol
- Air mineral selama perjalanan
- Lokal Guide
- 1 x breakfast

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Tour Murah

Untuk harga Paket Wisata Ijen Blue Fire 2 hari 1 malam seperti ittinerary di atas disesuaikan dengan tanggal tour dan jumlah peserta tour anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Tour Murah