Paket Wisata Bromo Murah Lengkap

Bookmark and Share
Paket Wisata Bromo Tour Murah - Tour Gunung Bromo Murah atau Paket Tour Bromo Murah dengan agenda perjalanan Wisata Bromo lengkap di kawasan Objek Wisata Gunung Bromo.

Obyek Wisata yang bisa dikunjungi dalam program Paket Wisata Bromo Tour kali ini adalah mencakup Bukit Penanjakan yaitu lokasi untuk melihat sunrise bromo,kawah gunung bromo,padang rumput savana serta bukit teletubbies dan pasir berbisik. Seperti apa program lengkapnya silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah Lengkap adalah Agenda Trip Gunung Bromo dengan mengunjungi seluruh objek wisata yang ada di kawasan gunung bromo jadi sangat disayangkan jika berada di bromo tidak mengunjungi objek wisata populer di bromo.Berikut di bawah ini program Paket Wisata Bromo Murah 2 Hari 1 Malam.

Hari 1 : Penjemputan di Surabaya/Malang - Hotel di Gunung Bromo 
Kami jemput di Malang/Surabaya. Kemudian menuju Tempat Wisata Gunung Bromo,setelah Tiba di Desa Cemoro Lawang, Check In Hotel Bromo.Acara bebas.

Hari 2 : Wisata Bromo Sunrise - Savana - Pasir Berbisik - Kembali ke Surabaya/Malang
Paket Wisata Bromo Tour start Jam 03.00 Penjemputan langsung di Hotel tempat menginap dengan JEEP Hartop untuk menuju Puncak Pananjakan dan menikmati keindahan sunrise bromo atau matahari terbit di bromo. Setelah selesai dari penanjakan dan masih dengan JEEP kemudian Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju dan berkunjung ke Kawah Bromo,dari parkir area dengan jalan kaki atau naik kuda untuk sampai anak tangga gunung bromo serta naik sekitar 250 anak tangga untuk mencapai puncak gunung bromo dan menyaksikan keindahan kawah bromo, setelah selesai sekitar jam 8 kembali ke parkir jeep dan lanjut wisata ke Savana dan Bukit teletubbies.
Dari lokasi obyek wisata savana dan bukit teletubbies kemudian wisata dilanjutkan ke pasir berbisik serta langsung kembali ke Hotel, mandi, packing dan bersiap menuju Malang/Surabaya.Sampai di Kota Malang/Surabaya program Paket Wisata Bromo Murah Lengkap selesai.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Tour yang kami tawarkan :
- Akomodasi Hotel 1 Malam di cemara indah/bromo permai/kafe lava/lava view
- Jeep di Bromo (4 Titik Obyek Wisata Di Bromo)
- Privat Transport ( Sopir + BBM + AC)
- Tiket masuk bromo 
- Parkir dan tol
- Air mineral selama perjalanan
- 1 x breakfast

Paket Wisata Bromo Murah Lengkap

Untuk harga Paket Wisata Bromo Tour 2 hari 1 malam seperti ittinerary di atas disesuaikan dengan tanggal dan jumlah rencana tour anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Murah Lengkap 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo